Padang – Kunjungan ke SMPN 37 Padang di Kelurahan Teluk Kabung Selatan menjadi salah satu agenda dalam rangkaian kegiatan Sehari Berkantor di Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (21/8/2023). 

Kehadiran Wali Kota Hendri Septa disambut antusias oleh kepala sekolah, majelis guru dan para murid, yang kemudian berlanjut dengan ramah-tamah dan makan siang bersama.

Dalam sambutannya, Wali Kota Padang Hendri Septa mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Padang terus berupaya meningkatkan pembangunan infrastruktur pendidikan di Kota Padang.

"Salah satu program unggulan Pemerintah Kota Padang adalah membangun 500 Ruang Kelas Baru (RKB). Alhamdulillah untuk tahun 2023 ini sudah ada beberapa sekolah yang kita resmikan dan salah satunya berada di Kecamatan Bungus Teluk Kabung yaitu SDN 20 Labuhan Tarok Bungus Teluk Kabung ," ucap Wako.

"Dan hari ini kita juga telah dibangun pagar SMPN 37 Padang melalui APBD  tahun 2023. Ini aset kita semua dan kepada kepala sekolah serta seluruh warga sekolah tolong dijaga dengan baik sekolah ini, Semoga ini bisa bermanfaat nanti kedepannya.

Sementara itu Plt. Kepala Sekolah UPT SMPN 37 Padang Helmita Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Padang Hendri Septa yang telah mewujudkan aspirasi untuk membangun pagar SMPN 37 Padang. 

“Semenjak sekolah ini berdiri pada tahun 2006 lalu, tidak ada pagar sama sekali, sehingga ketika kami belajar, sapi-sapi berkeliaran di halaman sekolah kami,” ujar Kepsek yang membawahi 12 orang tenaga pendidik dan 87 orang siswa itu. 

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Yopi Krislova, Kabag Prokopim Imral Fauzi, Camat Koto Tangah Harnoldi dan lainnya. (***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top