Padang Pariaman - Untuk meningkatkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman masyarakat, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak  Kodim 0308/Pariaman Serka Afrizal Sy lakukan Komunikasi Sosial (Komsos) di kantor Wali Nagari bersama Perangkat wali nagari Lareh nan panjang barat Kecamatan Vll/Koto Sungai Sariak,  Rabu (30/08/2023).

Dalam Komsos bersama Perangkat Wali Nagari  tersebut, Babinsa Serka Afrizal Sy  membicarakan tentang keamanan nagari dengan mengaktifkan kembali pos Kamling.

Babinsa menyampaikan, pengaktifan Pos Kamling tersebut sangat penting karena akan dapat meningkatkan keamanan bagi masyarakat serta pencegahan dan menangkal setiap ancaman gangguan keamanan di lingkungan nagari tersebut.

"Dengan aktifnya Pos Kamling ini, diharapkan masyarakat dapat turut serta dalam melakukan pengamanan, supaya keamanan dan ketertiban di lingkungan nagari Lareh nan panjang barat dapat terjaga," harapnya.

Perangkat Wali Nagari Lareh nan panjang barat Agiel Saputra sangat Berterima kasih Kepada Babinsa Serka Afrizal Sy karna sudah mengingatkan kami untuk kegiatan tentang mengaktifkan kembali pos kamling ini, karna untuk keamanan dan ketentraman masyarakat kami di nagari Lareh nan panjang barat, ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top