Babinsa Koramil 03/Ss Serda Yendrizal Motivasi Pelaku UMKM Pedagang bakso bakar, Babinsa yang sangat peduli kepada warga binaannya tetap mengingatkan dan memotivasi untuk meningkatkan usaha nya dan melayani masyarakat yang membutuhkan makanan ringan dengan harga sangat terjangkau.
I
Dalam Pelaksanaan Tugasnya sehari hari di desa binaan Babinsa Harus mampu bergaul dengan siapapun dan dari golongan manapun, sehingga menimbulkan kemudahan bagi Babinsa dalam Mendapatkan Informasi dan sesuatu hal yang berguna dalam mendukung pelaksanaan tugas sebagai Babinsa.

Dikegiatan hari ini Babinsa melaksanakan Komsos dengan Pelaku UMKM di desa binaan di Nagari koto dalam Kecamatan padang sago Kabupaten,Padang pariaman.

Saat melaksanakan tugasnya Babinsa menyempatkan diri menyapa seorang Pedagang bakso bakar keliling Darman (32) suku jawa pada kesempatan ini Babinsa memberikan motivasi dan  dorongan semangat kepada pelaku UMKM agar lebih meningkatkan usahanya di tengah- tengah wabah pandemi ini dan mampu menambah ekonomi masyarakat ujar, Babinsa Serda Yendrizal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top