Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa bersama pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota mendatangi Rumah Sakit Universitas Andalas (RS Unand), Selasa (29/9/2023).

Kehadiran Wali Kota di rumah sakit milik Perguruan Tinggi Universitas Andalas tersebut untuk melihat kondisi Wakil Wali Kota Padang periode 2013 -2018 Emzalmi (71 Thn) yang tengah dirawat disana.

Emzalmi dibawa ke rumah sakit pada Senin (25/9/2023) setelah terpeleset di dekat kolam ikan yang berada di kediamannya. Akibat dari kejadian tersebut pria yang pernah menjabat Sekretaris Daerah Kota Padang itu mengalami patah tangan sebelah kanan.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami turut prihatin atas musibah yang menimpa orang tua kita, Bapak Emzalmi. Alhamdulillah sekarang kondisi beliau sudah berangsur membaik. Kita doakan beliau segera pulih dan bisa beraktivitas kembali seperti biasa," ucap Wako Hendri Septa.

Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Padang Andree Algamar, Asisten Pemerintahan dan Kesra Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi, Asisten Administrasi Umum Corri Saidan, Inspektur Arfian dan pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Padang.(***)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top