Padang- Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut  Lantamal II Padang berangkatkan Calon Siswa Casis Bintara PK TNI AL Gelombang II tahun 2023. Senin, (25/9/2023).

Panitia Seleksi Panitia Daerah Panda Lantamal II Padang memberangkatkan 78 Calon Siswa Casis Bintara Prajurit Karier TNI AL TA. 2023 Gelombang 2 (dua), untuk bertanding di tingkat pusat Malang, dengan rincian Caba Pria 68 (enam puluh delapan) orang, 2 (dua) orang Caba pria Ex Taruna dan Cabawan 8 (delapan) orang.  Pemberangkatan dan pengarahan dilaksanakan bertempat di Mako Lantamal II Padang Jl. Bukit Peti-peti Teluk Bayur Padang.

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut II Danlantamal II Padang Laksamana TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla selaku Ketua Panda yang diwakili oleh Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M  pada saat pelepasan Casis, menyampaikan penekanan dan arahan.

Selamat kepada semua Casis yang telah diberi kesempatan untuk mengikuti tahapan seleksi Pantukhir Pusat di Lapetal Malang. Selamat berjuang dan selamat mengukir masa depan anda, karena hasil yang anda peroleh merupakan perjuangan kalian sendiri, jaga selalu kesehatan dan jaga fisik dengan melaksanakan olah raga di Lapetal Malang serta jangan lupa berdoa serta mintalah restu dari orang tua kalian, ungkap Danlantamal II yang disampaikan oleh Wadan Lantamal II.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Aspers Danlantamal II Kolonel Laut (H) Abdul Majid, S.H selaku Sekretaris Panda Padang dan Panitia Werving. 

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top