Payakumbuh, SUMATERALINE -
Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh Rida Ananda melepas secara resmi 38 atlet sepatu roda untuk mengikuti Kejurnas terbuka Wali Kota Cup Pariaman yang akan dilaksanakan 23 sampai 24 September 2023. 

"Hari ini kami lepas secara resmi atlet sepatu roda kita yang akan mengikuti Kejurnas di Kota Pariaman. Semoga diberikan hasil yang terbaik," kata Pj Wako Payakumbuh Rida Ananda, Jumat (22/09/2023).

Ia mengatakan bahwa Pemerintah Kota Payakumbuh terus memberikan dukungan yang maksimal untuk seluruh cabang olahraga. 

"Khusus untuk sepatu roda, InsyaAllah tempat latihan kita di Tanjuang Pauah akan siap pada akhir tahun ini. Dan bisa segera di manfaatkan," ujarnya.

Ia mengatakan dalam kompetisi tetqp akan ada yang namanya menang dan kalah. Jika nantinya mendapatkan kemenangan jangan terlau bereforia dan terus berlatih untuk meningkatkan. prestasi.

"Kalau kalah jangan pantang menyerah, tempa diri agar menjadi yang terbaik untuk kejuaraan kedepannya. Tetap jaga kesehatan dan keselaman diri kita saat bertanding. Selalu hati-hati," ujarnya.

Sementara itu Ketua Payakumbuh Skate Club (PSC) Defri Indra mengatakan kategori yang diikuti mulai dari pemula, standar dan speed.

"Jumlah atlet sepatu roda Payakumbuh yang akan ikut sebanyak 38 atlet yang dilaksanakan di Kota Pariaman tepatnya di pantai cermin. Kejurnas ini diikuti 30 klub se Indonesia," katanya.

Ia mengatakan untuk target walau baru berusia tujuh bulan pihaknya akan menggapai prestasi terbaik di Pariaman, minimal mendapatkan medali di setiap kategori.

"Kami tentu berharap mendapatkan dukungan penuh dari pemko untuk melahirkan bibit-bibit sepatu roda di Payakumbuh ini," katanya. (HUMAS)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top