Padang- Pangkalan Utama TNI AL II Lantamal II Padang melaksanakan olahraga bersama personel TNI/POLRI dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Forkopimda Provinsi Sumbar. Olahraga bersama dilaksanakan dalam rangka HUT ke 78 Tentara Nasional Indonesia TNI, Minggu 24/9/2023).

Hadir pada pelaksanaan olahraga bersama, Komandan Pangkalan Utama TNI AL Dantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla. Danrem  032/WBR Brigjen TNI Rayen Obersyl, Danlanud Sutan Sjahrir Padang Kolonel Nav Saeful Rakhmat, Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, S.E., M.M, unsur Forkopinda Provinsi Sumbar, PJU/Kasatker Lantamal II dan  seluruh personel TNI-POLRI kota Padang  serta Ibu - ibu Pengurus Persit,Jalasenastri Korcab II DJA I , Pengurus Bhayangkari Polda Sumbar, Pia agarini yang di laksanakan di Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang . 

Kegiatan olahraga bersama pada dasarnya dilaksanakan secara rutin disatuan TNI Angkatan Laut. Saat ini olah raga bersama di Lantamal II, kali ini dipimpin langsung Komandan Lantamal II  dengan melaksanakan  senam SKJ 88 dan dilanjutkan jalan santai bersama keliling Markas Komando Lantamal II Padang. Olahraga bersama ini juga dilakukan secara terpusat, di daerah dilaksanakan secara video confrence atau Vicon.

Dengan memberikan semangat, Komandan Lantamal II menyampaikan dalam sambutannya bahwa TNI sudah diberikan waktu olahraga rutin selama dua kali dalam seminggu agar waktu tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya. Acara olahraga ini juga merupakan momentum yang sangat tepat untuk membina dan mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik selama ini, guna merangkai satu kebersamaan dalam semua fungsi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus,rasa kebersamaan dan kedekatan emosional.

Olahraga bersama juga merupakan forum yang baik untuk memantapkan dan meningkatkan jalinan komunikasi dialogis, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik serta menghimpun berbagai pendapat, saran  maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan kedepan melalui forum ini juga diharapkan lebih menyatukan pandangan dalam menyikapi berbagai masalah aktual di wilayah Sumbar.

Usai olahraga bersama, Komandan Lantamal II beserta undangan Forkopinda Provinsi Sumbar berkesempatan meninjau pelaksanaan Bhakti sosial Donor darah dan pemeriksaan gigi digedung Yos Sudarso. Pada cluster Donor Darah, Danlantamal II ikut serta melakukan donor bersama pendonor yang lainnya.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top