Sebagai aparat yang mengawal program-program pembangunan di Nagari binaan, Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman Sertu Jimmy Albert hadir dalam kegiatan serah terima kegiatan Anggaran Dana Desa(ADD) di Korong Tanjung Raya Galoro, Nagari Tandikek Barat, Kecamatan Patamuan Rabu (18/10/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Patamuan Bp. Wirman SE, Wali Nagari Tandikek Barat Bp. Syafrudin, Babinsa Sertu Jimmy Albert, Bhabinkamtibmas Aiptu M. Junni, Pendamping Desa Bpk Julfandi, Ketua Bamus Bp. Muzafar, Walikorong Zul Armando dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam kegiatan ini membuat jalan untuk mempermudah akses pertanian guna meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Kegiatan ini adalah upaya pemerintah Nagari untuk memajukan usaha pertanian warga dalam hal pembangunan jalan nagari” ucap Sertu Jimmy.

Kegiatan serah terima kegiatan jalan ini dari TPK ke Nagari berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan. Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus selalu hadir di tengah – tengah masyarakat dan berkontribusi secara nyata di lingkungan kerjanya guna terciptanya solidaritas TNI- Polri dan rakyat dalam hidup bermasyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top