Babinsa Koramil 03/Sungai sariak, Kodim 0308/Pariaman Serda Yendrizal  melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Masyarakat yang merupakan warga binaan. Komsos di warung kopi pak ujang (47)suku guci di wilayah Korong Ambalau Nagari,Koto dalam Kec.Vll koto padang sago Kab.Padang Pariaman,Senin (23/10/2023).

Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Babinsa mengatakan dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya.

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,”Tegasnya

Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan bersih dan sehat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top