Pelaksanaan Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta sebagai sarana mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.
Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa nagari ambuang kapua Kopda Amrizal Fahmi, Koramil 03/sungai sariak, Kodim 0308/Prm.

Kopda Amrizal Fahmi yang secara rutin melaksanakan Komsos dengan warga binaannya di korong bengke nagari ambuang kapua, Kecamatan VII Koto sungai sariak, Kabupaten Padang Pariaman.

Pada kesempatan kali ini, Babinsa Kopda Amrizal Fahmi melaksanakan Komsos dengan melakukan anjangsana menjenguk bapak Taufik salah satu warga binaanya yang sedang menderita penyakit Gula.

Saya sebagai Babisaa ikut prihatin atas penyakit yang diderita warga, Semoga lekas sembuh dan sehat kembali dan bisa melakukan aktifitasnya kembali dengan baik, Ujar Babinsa.

Bapak Taufik merasa senang dengan kehadiran Bpk Babinsa yang sudah meluangkan waktu untuk datang menjenguk dirinya yang sedang sakit, saya berterima kasih kepada Bpk Babinsa atas perhatiannya selama ini, ucapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top