Padang - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Padang Andree Algamar memberikan apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan event Padang Trade Expo 2023 yang berlangsung selama 26-29 Oktober 2023 di Plaza Andalas Padang.

Sebagaimana diketahui event yang digelar oleh PT. EIB (Eka Indah Berdikari) itu, bekerjasama dengan Pemerintah Kota Padang melalui Dinas Perdagangan dan berbagai pihak terkait lainnya.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kita mengucapkan terima kasih kepada PT. EIB dan semua pihak yang telah mendukung penyelenggaraan Padang Trade Expo 2023 ini. Alhamdulillah kegiatan telah berjalan dengan sukses dan sesuai harapan," ujar Sekda Andree dalam sambutannya sewaktu mewakili Wali Kota Padang di saat penutupan event Padang Trade Expo 2023 tersebut, Minggu (29/10/2023).

Menurut Sekda Andree, Padang Trade Expo penting digelar karena merupakan pameran berskala nasional yang didesain untuk mempromosikan dan menjual potensi investasi produk/jasa unggulan, peluang investasi, industri, perdagangan dan pariwisata daerah se-Sumatera Barat (Sumbar) serta daerah lainnya se-Indonesia.

"Melalui pameran ini tentu diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada para pengusaha industri dan perdagangan untuk saling mempromosikan produk dan jasa yang mereka hasilkan. Begitu pula mendorong peningkatan industri, perdagangan dan pariwisata nasional," imbuhnya.

Lebih lanjut Sekda Kota Padang berharap melalui event Padang Trade Expo juga dapat mempromosikan Kota Padang sebagai daerah tujuan investasi dan pariwisata. Lebih dari itu yakni memberikan peluang kepada para peserta pameran untuk berjualan langsung serta memberikan sarana rekreasi dan hiburan kepada masyarakat Kota Padang. 

"Saya rasa kegiatan ini juga menjadi salah satu solusi untuk mendongkrak peluang investasi dan pariwisata. Sekaligus perluasan pasar produk unggulan dari seluruh daerah di Indonesia," pungkas Sekda. (**)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top