Padang - Wali Kota Padang Hendri Septa menghadiri Grand Opening Toko Emas Murni yang berlokasi di Jalan Ratulangi, Sabtu (30/9/2023). Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Wali Kota Padang yang disaksikan oleh Owner dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya, Wako Hendri Septa mengatakan, kehadiran Toko Mas Murni sejalan dengan visi Pemerintah Kota Padang, yaitu, mewujudkan masyarakat Kota Padang yang madani berbasiskan Pendidikan, Perdagangan dan Pariwisata yang unggul dan Berdaya Saing.

"Mudah - mudahan dengan kehadiran Toko Emas Murni ini dapat memberikan keberkahan buat warga Kota Padang, perputaran ekonomi semakin baik dan tambahan bagi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Padang," ucap Wako.

Wako Hendri Septa menambahkan, kehadiran toko emas murni juga menandakan bahwa Kota Padang sudah semakin maju dan berkembang. Hal itu bisa dilihat selama tahun 2023 ini telah banyak tumbuh gerai - gerai lokal maupun internasional di Kota Padang, salah satunya Toko Emas Murni.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang kami mengucapkan terima kasih kepada pemilik Toko Emas Murni yang telah berinvestasi di Kota Padang. Kami pemerintah siap bersinergi dengan para pelaku usaha untuk membangun perekonomian. Ini sesuai dengan niat kami meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang inklusif, dan menjadikan Kota Padang Mice (meetings, incentives, conventions and exhibitions) Sumatera Barat," pungkas Wako Hendri Septa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top