Padang- Joni Putera, SH salah seorang tokoh muda yang juga merupakan salah seorang pengusaha yang sukses di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat tampak bersinergi dalam puncak perayaan HUT TNI Ke-78 yang di gelar di Pantai Purus Padang.

Sebagai anak nagari kami sangat mengapresiasi kinerja keras TNI membantu pemerintah dalam Menjalankan program-program untuk masyarakat.

"Saya salut dan apresiasi bagaimana TNI berjibaku membantu pemerintah dalam menangani permasalahan terkini, " katanya.

Pria yang gampang senyum itu mengaku TNI dalam menjalankan tugas tetap bersinergi dengan elemen masyarakat dari berbagai latar belakang, baik pengusaha, akademisi, pemuda dan tokoh masyarakat.

Dirinya  menambahkan, TNI sering melibatkan lapisan masyarakat untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

TNI terkenal dengan ketegasan, itu merupakan nilai yang perlu diketahui dan ditiru masyarakat. Tak hanya itu, masyarakat kata dia perlu belajar banyak tentang kedisiplinan TNI.

"Kami sangat bersinergi dengan TNI. Spirit gotong royongnya luar biasa. TNI ini juga sangat ramah dengan masyarakat. Banyak hal positif yang bisa kita contoh," tegasnya.

Dirinya juga menghimbau para tokoh-tokoh untuk saling bersinergi membantu TNI dalam menjalankan tugas menjaga rakyat.

Selamat HUT TNI Ke-78, semoga TNI Semakin Jaya dan Kompak serta menjadi abdi negara kebanggaan masyarakat, tutupnya penuh semangat.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top