Padang- Sambutan hangat dan tepuk tangan bergemuruh langsung menggema di Pantai Purus, Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat, karena penampilan Tim Marching Band SMA Kartika 1-5 Padang, Kamis (05/10/2023.
 
Grup marching band SMA Kartika 1-5 Padang  dipercaya tampil mengisi acara hiburan pada upacara peringatan Hari UlangTahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-78 dan berhasil membuat para tamu undangan berdecak kagum.


Mereka tampil usai pelaksanaan upacara. Grup marching band SMA Kartika 1-5 Padang terlihat lincah memainkan beberapa music, sehingga tampilan siswa-siswi SMA Kartika 1-5 Padang ini mendapat apresiasi dari seluruh peserta upacara yang terdiri dari prajurit TNI  baik angkatan darat, laut dan udara, serta unsure Polri, ASN dan tokoh masyarakat.

Mendapatkan apresiasi dari seluruh peserta tamu undangan, Kepala Sekolah SMA Kartika 1-5 Padang, Yetti sangat merasa bangga atas apa yang telah ditampilkan oleh muridnya.

Dirinya menjelaskan, di SMA Kartika Marching Band merupakan salah satu program unggulan, kami merasa bangga bisa tampil pada puncak HUT TNI dan bisa menghibur para tamu undangan Forkopimda Sumbar.

Semoga TNI tetap menjadi abdi negara yang melindungi rakyat, kemudian kami juga mengucapkan terimakasih kepada TNI yang telah percaya kepada SMA Kartika 1-5 Padang serta piagam yang kami dapat bisa membawa semangat yang lebih kedepannya, harapnya.

Selamat HUT TNI Ke-78, semoga TNI Semakin Solid, maju dan menjadi abdi negara kebanggaan masyarakat, tutupnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top