Padang - Kini telah hadir tempat usaha Laundry khusus Tas dan sepatu di Kota Padang yang beralamat di jalan Abdul Muis No.17, Kelurahan Jati Baru, Kecamatan Padang Timur.

Tempat usaha yang diberi nama "Mozdeo Teduh Jati" itu diresmikan langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar, Jumat (13/10/2023).

Ketua DWP Kota Padang Ny. Vanny Andree Algamar mengapresiasi dengan didirikannya Mozdeo Teduh Jati karena dinilai jeli menganalisis kebutuhan pasar dan peluang bisnis.

"Pada umumnya bisnis laundry ini berkaitan cuci baju, celana dan sejenisnya. Sekarang sepatu dan tas. Semoga dapat memberikan motivasi dan menumbuhkan minat entrepreneur masyarakat Kota Padang," ucapnya.

Ny. Vanny Andree Algamar menambahkan, usaha bisnis laundry sepatu dan tas ini merupakan salah satu UMKM binaan DWP Kota Padang, yang diharapkan dapat membuka lapangan kerja dan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

"Lokasi Mozdeo yang strategis di area kampus dan rumah sakit, ditambah service antar-jemput tentu menjadi daya tarik tersendiri. Kemudian owner Mozdeo Teduh Jati ini adalah pengurus DWP Padang. Tercapailah kiranya MARS DWP kita, sejahteralah anggota dan keluarganya," ucapnya.

Peresmian Mozdeo Teduh Jati ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua DWP Padang Ny. Vanny Andree Algamar dan didampingi oleh Ketua DWP Unsur Pelaksana (UP) Bapenda Ny. Net Yoseftriawan, dan Ketua DWP UP DP3AP2KB  Ny. Yayan Eri Sanjaya. Dalam peresmian itu juga dihadirkan kuliner dari UMKM Kota Padang, seperti mie Mak Cik, Es Cendol Patimura, Rin Mel's Bakery dan lainnya. (Rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top