Padang Pariaman -Tingkatkan Silaturahmi Babinsa Hadiri Maulid Nabi Muhammad, SAW di Wilayah Binaan Serda Rubel Antonius DM Babinsa Koramil 03/Sungai Sariak Kodim 0308/Pariaman menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW  di Nagari lareh Nan Panjang Sungai Sariak.Kecamatan VII Koto Sungai Kabupaten Padang Pariaman.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 M yang dihadiri Appem Nagari, Tomas, Toga, Todat dan masyarakat itu, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.

"Serda Rubel Antonius DM menyampaikan terima kasih atas undangan panitia Maulid sehingga dapat mengikuti maulid bersama-sama umat Muslim di Desa Olaya ini" ucapnya.

Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top