Padang-Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla memimpin acara tradisi Prajurit Lantamal II dalam kenaikan pangkat dan penyambutan Bintara dan Tamtama remaja, Dilapangkan Apel Mako Lantamal II Jl Bukit Peti-Peti Teluk Bayur Padang, Senin, (9/10/2023).

Pada acara tersebut sebanyak 53 personel Lantamal II Padang yang terdiri dari 13 (tiga belas) orang Bintara dan 40 (empat puluh) Tamtama  yang diresmikan kenaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya  dan 18 (delapan belas) orang Bintara remaja serta 27(dua puluh tujuh) Tamtama remaja TNI Angkatan Laut.

Dalam sambutannya Danlantamal mengucapkan selamat, agar kenaikan pangkat ini dapat dijadikan motivasi semangat dan inspirasi untuk menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang, serta sekaligus membawa kebahagiaan bagi keluarga. Dan mengucapkan selamat datang bagi Bintara dan Tamtama remaja di Lantamal II Padang, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja di Lantamal II Padang, ikuti arahan senior. Komandan Lantamal II juga menekankan bahwa dalam acara orentasi tidak ada kekerasan fisik.  Arahkan yuniornya dengan aturan-aturan dan kedisiplinan yang ada di lingkungan TNI Angkatan Laut. 

Usai acara peresmian kenaikan pangkat dan penyambutan Bintara dan Tamtama remaja dilanjutkan tradisi TNI AL berupa penyiraman air kembang kepada prajurit yang naik pangkat dan Bintara/Tamtama remaja.

Turut hadir dalam acara tersebut Wadan Lantamal II Kolonel Marinir Arinto Beni Sarana, S.E., M.M ,Ibu Ketua Korcab II DJA I Ny Wiwik Benny Febri , PJU, Kasatker, ibu-ibu pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I , seluruh personel militer dan PNS Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top