Padang - Kodim 0312/Padang adakan Upacara Wisuda Purnawira Pama serta Pelantikan Kenaikan Pangkat Bintara dan Tamtama Kodim 0312/Padang periode 1 Oktober 2023,  Senin (2/10/2023).

Dandim 0312/Padang Kolonel Inf Jadip, S.I.P yang diwakili oleh Kasdim Letkol Inf Yospriadi dalam amanatnya menyampaikan ucapan selamat kepada Kapten Inf Setianis yang telah memasuki masa pensiun . ,“Meskipun sudah purnawirawan saya berharap agar bapak tidak pernah lupa menerapkan semangat pengabdian, karena pengabdian tidak akan pernah berhenti kepada bangsa dan negara.” Ungkap Kasdim

Purnawirawan bukan merupakan akhir perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, kita berharap agar tetap menjalin hubungan silaturrahmi yang baik dengan anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun kita tetap keluarga besar Angkatan Darat khususnya keluarga besar Kodim 0312/Padang," ujarnya.

“Kepada yang Naik Pangkat saya mengucapkan selamat, dengan dinaikan pangkat satu tingkat, semoga semakin semangat dalam bekerja, sehingga dapat menjadi motifasi bagi prajurit lain, tunjukkan bahwa para anggota sekalian mampu mempertanggung jawabkan pangkat dan  jabatan  yang  dipercayakan pimpinan ini  dengan benar, ingat pangkat maupun jabatan merupakan suatu amanah serta anugerah yang patut disyukuri dan setiap saat akan dimintai pertanggungjawabannya.” Pesan Kasdim.

Kegiatan diawali dengan Upacara Wisuda Purnawira Pama dan pelantikan kenaikan pangkat bintara dan tamtama di aula serba guna Kodim serta dilanjutkan denga acara ramah tamah yang dihadiri oleh Prajurit, PNS dan Persit Kodim 0312/Padang. (Pendim 0312)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top