Padang - Walikota Padang Hendri Septa menyambut baik atas diresmikannya Taman dan Tugu Digital Gereja Protestan di Indonesia Bagian Barat (GPIB) Jemaat Efrata Kota Padang.

Hal tersebut disampaikan Wako Hendri Septa sewaktu menghadiri peresmian taman dan tugu digital tersebut yang berlokasi di Taman Gereja GPIB, Selasa (31/10/2023).

"Semoga dengan adanya tugu dan taman digital ini dapat membawa kemajuan bagi GPIB Efrata ke depannya," ucap Wako Hendri Septa.

Wako Hendri dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan ucapan selamat kepada GPIB yang telah memasuki usia 75 tahun.

"Atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan selamat HUT GPIB yang ke-75. Semoga GPIB jaya selalu dan mari kita bekerjasama untuk membangun Kota Padang dan Sumatera Barat," ucap Wako.

Sementara itu, Ketua Panitia mengatakan, Taman dan Tugu Digital GPIB dibuat untuk untuk dipersembahkan kepada masyarakat. Taman ini menjadi sebuah ikhtiar dari GPIB untuk membuka diri dalam membangun relasi dengan masyarakat.

Taman ini juga menjadi suatu upaya gereja untuk membuka ruang jumpa, ruang relasi dengan masyarakat, sehingga relasi antara gereja dan masyarakat  di Kota Padang semakin baik.

"Tugu ini berbentuk pohon dan ranting-ranting ini menggambarkan digital. Bulatan-bulatan itu berjumlah 75 sesuai dengan usia GPIB. Tugu harapan dan pohon harapan ini menjadi sebuah doa kiranya kehadiran GPIB di Sumatera Barat dapat membawa berkat, dan kemajuan di Sumatera Barat," ucapnya.(rls)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top