Padang Pariaman - Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/ Prm Serka Pauzi Adri menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H di Surau Korong Toboh Palak Pisang Nagari Toboh Gadang Selatan Kecamatan Sintiga Kabupaten Padang Pariaman, Selasa (28-11-2023).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H yang dihadiri Wali Nagari Toboh Gadang Selatan, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Tomas, Todat dan masyarakat sekitar, selain menjadi wahana meningkatkan tali silaturrahmi antar umat Muslim juga sebagai pengingat untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa.

Bahwa Maulid atau peringatan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW hendaknya dimaknai dengan meneladani Rasulullah baik dari sikap, perilaku maupun budi pekerti yang penuh dengan keimanan dan ketakwaan, menjalankan sunahnya di kehidupan kita sehari-hari, yang perlu diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Masyarakat sangat mendukung dan berlomba - lomba bersedekah dengan bertabuik untuk meningkatkan pembangunan surau dikorong toboh palak pisang nagari toboh gadang selatan semoga berkah dan selalu di rahmati Allah Swt.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top