Padang Pariaman– Babinsa Nagari Bisati anggota Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Koptu Aprisal bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Muklis menghadiri Musyawarah Desa terkait Penetapan Hasil Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) Nagari yang bertempat di kantor Nagari Bisati  Kec.VII Koto Kab.Padang Pariaman Rabu(29/11/2023).

Pemutakhiran data berbasis SDGs yang digaungkan oleh Kementerian Desa PDTT dalam mengimplementasikan Pembangunan Nagari Dan Pemberdayaan Masyarakat.

Pemutakhiran data berbasis SDGs Desa ini merupakan pemutakhiran indeks desa membangun (IDM) yang lebih detail, lebih mikro sehingga bisa memberikan informasi lebih banyak dan sebagai proses perbaikan karena terdapat pendalaman data-data pada level Nagari,Korong, keluarga dan warga.

Hadir dalam acara Musdes tersebut Walinagari Bisati di wakili Sekna Afni Yanti beserta perangkat , Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua Bamus Andiko Saputra, Pendamping Desa, Ketua Tim Penggerak PKK, Tim Pendata SDGs Nagari Bisati dan Walikorong.

Dalam sambutannya Koptu Aprisal menyampaikan," apresiasinya kepada Pokja atau para relawan SDGs, “Kami mengucapkan terimakasih kepada semua tim yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik, Semoga hasil data yang telah dihasilkan dapat digunakan didalam perencanaan desa dengan memanfaatkan potensi yang ada serta dapat menjalankan program yang baik untuk menyelesaikan permasalahan yang dihadapi”. ungkapnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top