Babinsa Koramil 03/SS Kodim 0308/Pariaman Koptu Aprisal menjelaskan, pembangunan jalan Nagari yang menggunakan anggaran Pokir Dewan Kabupaten Rusdianto,ST tahun 2023 berupa jalan Burda(penghabluran dua lapis) dengan Volume 3 M X 230 M yang berada di korong Lubuk Pua Nagari Balah Aie Utara Kec.VII Koto Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (15/11/2023).

Dikatakannya, dalam pelaksanaan pembangunan menggunakan dana pokir harus mendapatkan pengawasan dari berbagai pihak sehingga tidak terjadi kekeliruan dan kesalahan baik secara administrasi maupun tahapan pembangunan.

Seperti yang dilakukan (Babinsa) bersama Walinagari Afrizal,Walikorong Rudi Syafrizal dan pihak yang terkait melakukan monitoring didampingi langsung oleh koordinator lapangan ke lokasi pembangunan jalan.

“Monitoring dilaksanakan untuk melihat dimana posisi jalan yang akan dilaksanakan dan memastikan dalam pekerjaan harus sesuai dengan RAB yang sudah dibuat,Dia berharap kepada seluruh warga Nagari Balah Aie Utara agar dapat mendukung pembangunan di Nagari, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar" Ujar nya.

Peran serta dan dukungan warga dapat mempercepat pembangunan di Nagari, tentu saja kemajuan di Nagari akan terwujud sesuai dengan harapan pemerintah. Utamakan transparansi dalam setiap kegiatan, apalagi menyangkut penggunaan anggaran Dana Desa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top