Kasang- Babinsa Koramil 09/batang anai Kodim 0308/Pariaman, Sertu Gusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat dan pemuda di Nagari Kasang Kec. Batang anai Kabupaten Padang Pariaman,Ciptakan kedekatan dg masyarakat dan pemuda binaanya, Senin (27/11/2023).

Komunikasi sosial(Komsos) adalah salah satu media Babinsa utk mengenal warga Dan pemuda binaanya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silaturahmi agar lebih dekat dan akrab. 

Hal tersebut di tegaskan Babinsa Koramil 09/batang Anai Kodim 0308/Prm Sertu Gusdianto menurutnya komsos juga bertujuan utk mencari informasi dan pengetahuan perkembangan situasi di wilayah binaan Nagari kasang Kec.batang anai.kab. Padang Pariaman "utk mengetahui perkembangan situasi  di wilayah tentu perlu menciptakan kedekatan dg warga binaan"ujarnya di jelaskan Sertu Gusdianto, jika komsos yg di lakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa utk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Kegiatan ini mencerminkan kemanunggalan TNI khususnya Babinsa kepada Masyarakat wilayah binaan, yg bertujuan utk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dg Masyarakat. 
Dengan komsos ini akan tercipta suasana yg harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top