Kabupaten Solok - Dalam rangka memeriahkan Kegiatan HUT KORPRI Kabupaten Solok ke-52, Pemerintahan Kabupaten Solok melaksanakan kegiatan gerak jalan santai dan Donor darah serta pemberian Dorprize, Kamis, ( 23-11-2023) di Lapangan Kantor Bupati Solok di Aro Suka.

Tampak hadir pada kehiatan tersebut Sekretasis Daerah Kab Solok  Medison, S.Sos, M.Si, Ketua Dharma Wanita Kab Solok Ny Tezzi Medison, Staf ahli & Asisten 
Camat Se-Kab Solok (Yang Mewakili), Kepala Bank Nagari Cabang Solok( Yang Mewakili), Seluruh Kepala Opd (Yang Mewakili), ASN dan THL Lingkup Pemerintahan Kabupaten Solok.

Dalam Sambutannya  Sekretasis Daerah Kab Solok Medison, S.Sos, M.Si menyampaikan Dalam rangka menyambut HUT KORPRI yang ke-52 di kabupaten solok, maka kita di pemerintahan Kab. Solok mengadakan rangkaian kegiatan yang di laksanakan pada hari ini yakni Gerak Jalan Santai dan Donor Darah dan juga kita sediakan Doorprize yang menarik.

"Adapun Rute untuk gerak jalan yakni dari lapangan kantor bupati sampai bundaran jalur 2 RSUD Arosuka dan kembali ke lapangan kantor bupati solok, Setelah itu baru kita langsungkan pembagian Doorprize". ujar Medison.

Sekda Kab Solok Medison juga menghimbau kepada teman-teman ASN dan THL bagi yang belum Donor Darah ayo hari ini kita Donor Darah, Karna Sekantong darah yang kita donorkan sangat bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan. 

Pada kegitan HUT KORPRI yang ke-52 kita juga mengadakan kegitan Peduli UMKM dan dihimbau kepada kita semua agar bisa bebelanja di UMKM agar UMKM di Kabupaten Solok tetap berjalan dengan baik, kita semua berharap gerakan Peduli UMKM mudah-mudahan bisa berdampak baik bagi pelaku UMKM kita di Kabupaten Solok, tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top