Padang - Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut lI Danlantamal lI Padang Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M. Tr.Opsla , menerima penyerahan jabatan Wakil Komandan Lantamal Wadanlantamal lI yang dilaksanakan di ruang Lobby Mako Lantamal lI, Bukit peti-peti Teluk Bayur ayur, Kamis (30/11/2023).

Selanjutnya Kolonel Marinir Arianto Benny Sarana. S.E., M.M menempati jabatan sebagai Wakil Komandan Pasmar l di Jakarta. Biasanya serah terima jabatan di hadiri dua pejabat, baik yang lama maupun yang baru akan menjabat. Karena kondisi dinamisnya organisasi, sehingga pejabat yang menggantikan Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, belum ada. Kolonel Marinir Arinto Beny Sarana, harus segera menempati pos baru yang juga sudah di lantik sebagai Wadan Pasmar 1 beberapa waktu yang lalu. Sehingga tanpa harus menunggu penggantinya.

Komandan Lantamal ll Laksamana Pertama TNI Benny Febri, M.M., M.Tr.Opsla menyampaikan "Terima kasih kepada Kolonel Marinir Arianto Benny Sarana, S.E., M.M yang telah mendedikasikan diri dengan baik untuk TNI Angkatan Laut khususnya Lantamal lI Padang,  selamat atas menempati jabatan sebagai  Wadan Pasmar l Jakarta serta segera menyesuaikan diri dengan lingkungan dan laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik - baiknya.

Rangkaian proses penyerahan Jabatan yang dimulai dengan laporan resmi, penandatanganan berita acara penyerahan jabatan kepada Komandan Lantamal lI ini diakhiri dengan kegiatan foto bersama dan dilanjutkan dengan ramah tamah di longroom Perwira  Mako Lantamal lI.

Turut hadir dalam kegiatan  tersebut para Pejabat Utama Kadis dan Kasatker Lantamal II .

Dispen Lantamal ll

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top