Padang Panjang - Dalam rangka memperingati Hut Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-52 Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Jajaran Korem 032/Wbr melakukan  Anjangsana dan memberikan Tali Asih demi meningkatkan rasa kepedulian dan kepekaan sosial kepada sesama di Panti Asuhan Muhammadiyah Hayati  bertempat di wilayah Batipuh Padang Panjang, Sumatera Barat, Jum'at (24/11/2023).

Kegiatan anjangsana ini bertujuan yang pertama sebagai bentuk penghormatan kepada para sesepuh dan kedua untuk mempererat persatuan, persaudaraan dan jiwa korsa Korpri, ketiga untuk memohon doa restu serta saran pendapat dari para senior dalam rangka kebaikan dan kemajuan Korpri di masa depan, khususnya menuju Profesionalisme Korpri. 

Dalam kesempatan ketua rombongan ASN Jajaran Korem 032/Wbr lbu Zaidani menyampaikan kegiatan Tali Asih ini dilaksanakan dengan membagikan sembako dan makanan kepada anak yatim piatu yang berada di Panti Asuhan Muhammadiyah Hayati.

Tambahnya kegiatan yang dilaksanakan ini sebagai wujud cinta kasih, rasa saling menolong dan rasa peduli kepada sesama yang membutuhkan uluran tangan serta wujud rasa syukur atas rejeki yang dilimpahkan Tuhan Yang Maha Kuasa, Ungkap Zaidani.

Selain itu peran Koordinator lapangan lbu Asnidar sangat penting karena merupakan kunci bagaimana sebuah pekerjaan dapat berjalan dengan baik dan sesuai rencana, dengan semangat tak kenal lelah untuk merencanakan semuanya yang sudah menjadi sebagian tanggung jawabnya, Ujarnya.

Disamping itu Ketua pengurus Panti Asuhan Muhammadiyah Hayati Batipuh Padang Panjang lbu Eni merasa terharu dan sangat mengapresiasi Bantuan sembako, diharapkan bansos ini dapat membantu anak-anak di Panti Asuhan Muhammadiyah Hayati.

"Lanjutnya Kami mengucapkan apresiasi dan terimakasih kepada ASN Jajaran Korem 032/Wbr yang telah memberikan bantuan sembako pada Panti Asuhan kami, Semoga ini dapat bermanfaat "tutur lbu Eni.(Penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top