Dalam rangka meningkatkan peran Babinsa di wilayah binaan dan untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi di lingkungan masyarakat, Babinsa Koramil 04/Sucincin Serma mirhidayat melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya, di korong pasa limau Nagari kepala Hilalang Kecamatan 2x11 kayu tanam Kabupaten Padang Pariaman, Rabu  (01/11/2023).

Serma Mirhidayat berinteraksi sosial dengan Warga sebagai upayanya untuk mendekatkan diri Wilayah binaannya.

Serma mirhidayat menyampaikan, “Jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan hubungan baik dan kedekatan dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui perkembangan situasi kondisi di masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, melalui kegiatan Komsos akan terjalin kedekatan yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang harmonis, sehingga dapat memperlancar tugas kesehariannya sebagai Babinsa.

Diakuinya, kedekatan bersama warga pihaknya juga dapat dengan mudah berkoordinasi dan melakukan upaya deteksi dini serta cegah dini apabila ada hal-hal negatif sehingga bisa cepat diselesaikan, ungkap Babinsa Serma mirhidayat.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top