Bentuk kemanunggalan TNI bersama rakyat,
Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 09/Batang Anai 0308/Pariaman Praka Arie Syaputra tak tanggung-tanggung, selesai membantu Panen lengkuas , dia juga membantu petani untuk mengangkat hasil panen.

Babinsa tampak berbaur dengan petani, 
Dengan sigap, satu per satu Praka ARIE SYAPUTRA mengangkat karung hasil panen Lengkuas milik salah seorang warga binaannya di Korong Kali Aie Timur, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Pariaman, Selasa (28/11/2023).

Babinsa menyampaikan membantu petani merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk meningkatkan kebutuhan sehari-hari masyarakat.

Keberhasilan dalam pertanian akan berdampak positif bagi kehidupan masyarakat, sehingga kebutuhan pangan masyarakat akan terpenuhi, persediaan pangan dan kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

Hal itu dilakukan sebagai dukungan Babinsa kepada petani dan memotivasi petani di wilayah binaan yang digalakkan oleh pemerintah.

“Saya ikhlas membantu warga, untuk mengangkat hasil panen. Ini merupakan sebagian tugas saya sebagai Babinsa serta wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat yang harus saya laksanakan,” katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top