Padang- sumateraline.com- Disaksikan oleh ribuan pasang mata yang terdiri dari para orang tua dan murid-murid sekolah, Tim Marching Band SMA Kartika 1-5 Padang menggelar Konser pamit yang dilaksanakan di halaman sekolah pada Selasa, (14/11/2023).

Dalam laporannya pelatih Marching Band Muhammad Uswah mengatakan bahwa tampil pamit ini dalam rangka kami akan mengikuti kejuaraan lomba Marching Band di Kota Pekanbaru.

Semoga apa yang kami perjuangkan ini bisa mengharuman nama diri pribadi dan berimbas kepada namasekolah SMA Kartika 1-5 Padang di mata dunia,

"Pada ajang lomba tingkat Sumatra yang akan digelar di Kota Pekanbaru 18 November 2023 esok, jumlah anggota yang berangkat berjumlah sebanyak 71 orang yang akan mengikuti lima cabang lomba," ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada orang tua yang selalu memberi semangat kepada anak-anak. Dengan mengikuti lomba ini maka anak akan mendapkan skil musik dan jaringan sosial.

Kemudian dia juga tak lupa mengucapkan rasa terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang terus mendukung tim Marching Band SMA Kartika terutama pada Yayasan yang selalu memberi support semoga perjuangan ini bisa seperti apa yang kita raih di Bandung kemarin, pungkasnya.

Kemudian Kepala SMA Kartika 1-5 Padang Yetti dalam keterangannya menyatakan, Semoga dengan digelarnya konser pamit oleh tim Marching Band bisa menjadi awal semangat untuk mengikuti lomba di Pekanbaru nanti .

Semoga dengan penampilan dihadapan para orang tua dan para hadirin seperti ini bisa menjadi sebuah motivasi bagi para peserta lomba untuk meraih kemenangan seperti yang diraih beberapa waktu yang lalu di Bandung, paparnya.

Masih kata wanita yang bersahaja itu, Kita patut bangga kepada pelatih yang telah memberikan seluruh ilmu dan  semangat untuk anak-anak bekal bertanding nanti. Ananda meninggalkan kelas demi SMA Kartika untuk bertanding semoga bisa mengharumkan nama Sekolah.

Semoga Allah memberikan yang terbaik untuk Kartika SMA Kartika 1-5 Padang jaga selalu kekompakan demi mengharumkan nama sekolah di tingkat Nasional, ucapnya.

Kepala sekolah menjelaskan kepada orang tua jangan cemas, ini merupakan permintaan sekolah bukan permintaan pribadinya, terimakasih kepada orang tua atas izinnya semoga bisa membuat kita bangga, ujarnya 

Kemudian Yayasan selalu menSuport untuk marching band SMA Kartika, semoga kami bisa memberikan yang terbaik untuk Yayasan, jelasnya.

Senada dengan itu Ny. Josep Tanada Sidabutar Wakil ketua Persit KCK Koorcap REM 032 PD l Bukit Barisan sangat berantusias melihat penampilan Tim Marching Band SMA Kartika 1-5 Padang sampai merinding, katanya.

Dia menuturkan bahwa ini merupakan yang pertama untuk melihat anak tampil, saya sangat bangga atas apa yang ditampilkan semoga bisa menang dan saya akan hadiri ke Pekanbaru, ucapnya.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top