Padang Panjang - Penanganan daerah longsoran pada ruas jalan nasional batas Kota Padang Panjang - Sicincin kawasan Lembah Anai, Provinsi Sumatera Barat mendapat apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat.

Pasalnya proyek yang dikerjakan oleh  PT.Pasindo Prima Kreasi tersebut masih terus dilakukan pekerjaaan hingga kini, begitu hasil pantauan awak media di lapangan pada Rabu, (15/11/2023).

Terlihat dilapangan para pekerja tengah sibuk melakukan pekerjaan seperti pemasangan Bronjong , galian tapak, ada timbunan dan perbaikan aspal.

Salah seorang tokoh masyarakat setempat Andi menyatakan dukungan penuh kepada pemerintah, dalam hali ini BPJN Sumbar yang telah berjibaku mengerjakan Penanganan  longsoran pada ruas jalan nasional batas Kota Padang Panjang - Sicincin kawasan Lembah Anai.

Kita lihat dilapangan pekerja terus bekerja, bahkan hari hujan rinaipun pekerjaan tetap jalan,kita salut dan bangga terhadap semangat untuk perbaikan seperti ini, pungkasnya.

Sementara salah seorang pengendara pengguna jalan ditengah berhenti dalam perjalanan juga sangat mengapresiasi gerakan cepat tanggap pemerintah dalam melaksanakan perbaikan, ungkapnya.

Semoga Pekerjaan ini bisa selesai dengan cepat dan pekerja bisa selamat dan aman, sehingga masyarakat bisa nyaman dan aman dalam melakukan perjalanan, katanya.

Kegiatan penanganan daerah longsoran pada ruas jalan nasional batas Kota Padang Panjang - Sicincin ini berada dibawah pengawasan PJN Wil I Balai Pelaksana Jalan Nasional Sumbar, Direktorat Jenderal Bina Marga Kementrian PUPR.(SRP)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top