Babinsa Koramil 09/batang anai Kodim 0308/Pariaman Sertu Gusdianto melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan wali korong bintungan bpk Yuliadi di Nagari Kasang Kecamatan batang anai Rabu  (15/11/2023).

Babinsa,babinkatmas dan wali korong dinagari binaan untuk bersosialisasi atau sekadar bercengkerama untuk membahas permasalahan dengan menikmati secangkir kopi.

 tempat paling favorit bagi seorang Babinsa 
di tengah mayarakat untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), karena di tempat itulah bisa mendapatkan informasi.

Kegiatan Komsos bagi Babinsa sebagai Aparat teritorial merupakan kegiatan yang setiap saat dilakukan dengan tujuan untuk bersilaturahmi dengan semua lapisan masyaraka binaannya untuk bersosialisasi, menggali informasi, mengetahui situasi dan kondisi tentang Kamtibmas diwilayah binaan.

Dalam kesempatan ini Sertu Gusdianto menghimbau kepada masyarakat warga binaanya untuk menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, terpenting menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pemilu tahun 2024 nanti, dan meningkatkan keimanan.

Dengan adanya komsos akan tercipta hubungan timbal balik dan perasaan saling percaya dan perhatian guna menunjang tugas pokok aparatur teritorial pungkas Babinsa Sertu Gusdianto.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top