Koramil 07/pauh kambar bersama polsek Nasabaris menggelar apel gabungan sinergitas TNI-Polri yang berlangsung di Mapolsek Nasabaris kec Nansabaris kab Padang Pariaman, Kamis (23/11/2023).

Dalam apel gabungan tersebut Personil koramil 07/pk bersama Personil kapolsek Nansabaris, melaksanakan kegiatan apel bersama dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Danramil 07/pk kapten Inf Agus lesmono dan kapolsek Nansabaris  dan dihadiri oleh personil Koramil 07/pk  dan polsek Nasabaris.

Dalam amanatnya,Danramil 07/pauh kambar. Kapten Inf Agus lesmono  menyampaikan, apel sinergitas TNI Polri merupakan wahana dan sarana untuk terus memperkuat tali silaturahmi serta kebersamaan antara TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Apel gabungan ini sebagai wujud sinergitas TNI-Polri terutama dalam menghadapi Pemilu serentak atau Tahun Politik Tahun 2024 di Kabupaten Nansabaris dan ulakan tapakis” tutur Danramil 07/pauh kambar.

Hal senada juga disampaikan kapolsek Nansabaris bahwa, pihaknya bersamaKoramil 07/pk  mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan apel bersama di Kantor mapolsei Nansabaris.

Ia mengharapkan personil untuk tetap solid dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pelayan & pengayom masyarakat.

Selain itu, personil dapat menjaga Netralitas dalam rangka menghadapi Pemilu serentak Kabupaten padang pariaman tahun 2024 dan selalu bersama masyarakat dalam setiap kegiatan bergotong royong.

“Bersinergi untuk mengantisipasi potensi bencana yang akan terjadi di Wilayah. Sinergi TNI-Polri Bersama pemerintah dan masyarakat dalam menjaga sitkamtibmas yang kondusif” Ungkap Danramil 07/pauh kambar. 

Sinergitas dan solidaritas TNI-Polri merupakan hal yang mutlak dilakukan, sehingga perlu adanya kegiatan bersama antara keduanya agar semakin solid dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah, khususnya di 2 kecamatan, kec Nansabaris dan kec Ulakan tapakis.
yang pada akhirnya akan memberi rasa aman, nyaman, kepada masyarakat.

Selanjutnya dilakukan patroli bersama bergandengan tangan untuk memastikan keamanan masyarakat baik di Nagari dan di lokasi yg rawan yang ada di wilayah hukum Polsek Nansabaris.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top