Padang-  Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) II Padang Mayor Marinir Deny Aprianto Putro, M.Tr.Opsla., menggelar Apel khusus Komandan Satuan yang bertempat di halaman Mako Yonmarhanlan II Padang, Jl. Cendana Mata Air, Kota Padang Sumatera Barat, Jum’at (22/12/2023).

Digelarnya Apel khusus ini guna meneruskan kepada seluruh Prajurit Yonmarhanlan II tentang arahan dan penekanan dari Komandan Korps Marinir, Mayor Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP., CRMP.

Dalam arahan Danyonmarhanlan II mengatakan agar seluruh Prajurit dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran yang dapat menyebabkan kerugian personel dilingkungan TNI AL khususnya Korps Marinir. “Raih prestasi sebanyak-banyaknya sehingga dapat mengharumkan nama Korps Marinir dan tanamkan rasa kebanggaan sebagai Prajurit Korps Marinir,” ujar Mayor Deny.

“Dalam menghadapi tahun 2024 agar setiap Prajurit Yonmarhanlan II tidak terlibat dalam politik praktis tetapi tetap menjaga netralitas TNI untuk mensukseskan Pilpres yang akan dilaksanakan tahun depan. Selalu bersyukur dengan apa yang telah diberikan oleh satuan dan tetap selalu tingkatkan keimanan kepada Tuhan YME. Setiap Prajurit Yonmarhanlan II agar selalu bersikap humanis kepada rakyat sehingga Korps Marinir selalu di cintai dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia,” pesan Danyonmarhanlan II.

Diakhir kegiatan Apel khusus Komandan Satuan, seluruh Prajurit Petarung Elang Laut Yonmarhanlan II melaksanakan foto bersama dengan Danyonmarhanlan II Padang.

PASMAR 1

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top