LUBUK ALUNG- Dalam rangka Mempererat hubungan baik di wilayah binaan, Babinsa Koramil 05/Lubuk Alung Serda Mendra Bakhtar dan Babinkamtibmas melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Kantor Nagari Toboh Gadang Barat bertempat di Korong Toboh Sikaladi Rabu (20/12/2023).

Komsos merupakan salah satu tujuan Babinsa untuk menciptakan dan menjalin keakraban, keharmonisan serta kekompakan dengan masyarakat diwilayah, sehingga  diwilayah akan terjaga, hubungan yang baik dengan masyarakat di Nagari,disamping itu guna mempermudah Babinsa mendapatkan informasi situasi yang berkembang di wilayah binaannya,” ungkap Babinsa.

Melalui komsos akan terjadi interaksi secara langsung dengan masyarakat, sehingga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaanya akan terus terjalin. Hal inilah yang dilakukan Serda Mendra Bakhtar dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan masyarakat di wilayah binaanya,” tambahnya.

Disamping itu, Kegiatan komsos yang dilaksanakan tersebut, merupakan cerminan kemanunggalan TNI Rakyat, khususnya Babinsa kepada masyarakat diwilayah binaanya,” pungkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top