PARIAMAN- KOMSOS yang saya lakukan pada kesempatan pertama kali ini mebahas tentang perkembangan situasi keamanan dan perkembangan pembangunan yang sudah selesai, sedang berjalan dan yang akan di rencanakan, Minggu (24/12/2023).

Kegiatan (KOMSOS) ini untuk mencerminkan  kemanunggalan TNI dan Rakyat, khususnya Babinsa ,pemerintahan Desa dan Warga Masyarakat Binaannya dan mempererat silaturahmi yang berkesinambungan sebagai wujud keakraban dan kedekatan Babinsa, 

Dengan Komsos ini,Babinsa juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah Desa Binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan. Babinsa Koramil 01/Pariaman juga menyampaikan untuk selalu waspada dengan situasi dan kondisi yang berkembang saat ini,di Tambah dengan mendekati tahun Era politik dan selalu menjaga kesehatan yang harus diperhatikan.

Masyarakat Dusun pasir bawah,Desa Pasir Sunur, mengucapkan terimakasih atas pesan dan informasi yang telah diberitahu, Babinsa selalu aktif di wilayah  dan selalu memberikan perhatian kepada Masyarakat. Babinsa selalu meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan Warga Binaannya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top