Sungai Sariak Babinsa Koramil 03/sungai sarik Kodim 0308/Pariaman, Kopda Amrizal Fahmi selaku Babinsa melayat ke rumah duka, Almarhum di makamkan di pemakaman keluarga, alamat rumah duka di korong mandi Angin, Nagari ambuang kapua Kec, Vll koto sungai sarik, Kab, Padang Pariaman, Minggu (17/12/2023).

Babinsa mempunyai peran  penting diwilayah binaannya sebagai perpanjangan tangan dari koramil, makanya babinsa harus dekat dengan setiap warga di desa binaannya, Babinsa mengucapkan  turut berbelasungkawa kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan.

Pak sudir umur 71 tahun Meninggal Sekitar pukul 05.48 wib Pagi karena sakit  yang sudah lama diderita kurang lebih satu tahun oleh almarhum dan meninggalkan 3 orang anak yang merupakan warga Nagari ambuang kapua.

Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/sungai sarik Kodim 0308/ Pariaman turut berbelasungkawa atas meninggalnya Almarhum bpk sudir dan semoga amal ibadah beliau di terima di sisi Allah SWT, dan di ampuni segala dosa-dosanya, dan keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini Aamiin.

Selain berbelasungkawa dengan keluarga almarhum, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan para warga dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan pesan, Dandim, Danramil dan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Korong mandi angin Nagari ambuang kapua,  Kec, Vll koto sungai sarik, Kabupaten Padang Pariaman.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top