Padang Pariaman - Untuk menjaga kesegaran jasmani , Babinsa Koramil 09/BA , Kodim 0308/ Prm , Serda Adi Mulya  melaksanakan kegiatan  olahraga dan mengolahragakan masyarakat terutama pemuda pemudi dan anak2 usia dini agar tetap selalu  Sehat dan bisa berprestasi. 

Karena di tubuh yang sehat akan menimbulkan pemikiran yang sehat pula dan membawa anak2 binaan nya, di nagari Ketaping, kecamatan batang Anai, kab. Padang Pariaman, untuk berlatih beladiri dan menghindari kenakalan remaja yg sudah meresahkan masyarakat,

Kegiatan latihan Beladiri dapat menghindari kenakalan remaja,da sekaligus membentuk karakter anak2 menjadi lebih baik lagi kedepannya, pungkas Serda Adi Mulya, dan melalui cabor muaythai ini dapat menciptakan prestasi bagi2 anak2 yg sungguh2 menekuni nya ,  Babinsa juga menyampaikan, bahwa kegiatan olahraga ini disamping untuk menjaga kesehatan bagi perorangan itu sendiri juga tidak kalah pentingnya untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan soliditas  dengan warga. 

"Guna meningkatkan kerjasama dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,”menjadikan Komunikasi Sosial ( Komsos) dengan muda mudi dapat dilakukan dengan hal-hal sederhana dan kreatif. 

Olahraga menjadi salah satu sarana efektif untuk menjalin silahturahmi, kebersamaan dan persaudaraan baik secara perorangan ataupun antar instansi,” Imbuhnya,
Kegiatan latihan ini digelar semata-mata untuk menghindari hal2 negatif buat anak2 di nagari, 
Dan menjaga tali silaturahmi sesama dari semua pihak agar hubungan yang kita jalin selama ini tetap terjaga,” terangnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top