Arosuka - Bupati Solok diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Solok Medison, S. Sos, M. Si membuka secara resmi kegiatan Bimbingan Tekhnis Peningkatan Kapasitas bagi Pejabat Tinggi Pratama, Camat dan Kepala Bagian Setda Kabupaten Solok di aula Cinangkiak Dream Park Singkarak Kabupaten Solok, Jumat malam (1/12/2023).

Hadir mendampingi Bupati Solok, Asisten I Drs. Syahrial, MM, Assisten II Deni Prihatni, ST, MT dan Assisten III Editiawarman, S. Sos, M. Si dan Narasumber Drs. H. Asrul Syukur, MM.

Dalam laporannya sebagai Panitia Penyelenggara, Kepala BKPSDM Afrialdi, SE, MM menyatakan bahwa tujuan dilaksanakannya Bimtek ini adalah dalam rangka meningkatkan Kinerja, Profesionalisme dan Kompetensi Pejabat ASN dalam Peningkatan Pelayanan Publik dengan Narasumber Drs. H. Asrul Syukur, MM mantan Pamong Senior di Sumatera Barat dan dari Bianglala Adventure, peserta berjumlah sebanyak 58 orang yang terdiri dari Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama 32 orang serta Camat dan Kepala Bagian Setda sebanyak 26 orang, kegiatan dilaksanakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 1 s/d 3 Desember 2023.

Dalam arahannya Bupati Solok yang disampaikan oleh Sekda Medison, S. Sos, M. Si menyatakan bahwa secara umum kegiatan hari ini adalah sebagai upaya penambah Wawasan dan Evaluasi bagi kita ASN Pemkab Solok dalam rangka pelaksanaan dan sekaligus peningkatan pelaksanaan Tugas Pokok dan Fungsi masing-masing. Kemudian kita secara bersama berupaya untuk mendukung dan melaksanakan semangat Pimpinan untuk bisa menjadi yang terbaik sebagaimana Visi dan Misi kita "Mambangkik Batang Tarandam, menjadikan Kabupaten Solok terbaik di Sumatera Barat ".

Terhadap hal tersebut kita sudah dapat melihat hasilnya bahwa dengan kerja keras kita selama ini ternyata sudah banyak hal yang dapat kita benahi secara bersama, secara bertahap semuanya membuahkan hasil sesuai dengan yang kita harapkan dan hal itu juga sudah diakui oleh Lembaga atau Instansi yang memiliki Kredibilitas dibidangnya masing-masing. 

Maka dari itu dengan Spirit dan membangun kebersamaan, mari kita menjaga hal yang sudah baik tersebut secara bersama, evaluasi terus secara bersama dan perbaiki terus secara bersama, lakukan tugas sesuai aturan dan taat dengan sistem yang sudah ditetapkan. Diakhir sambutannya, Medison mengucapkan selamat mengikuti Bimtek kepada seluruh peserta, diharapkan Fokus mengikuti pelajaran selama pelaksanaan kegiatan agar didapat hasil sesuai dengan yang diharapkan. (Admin)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top