LUBUK ALUNG- Danramil 05/Lubuk Alung Kodim 0308/Pariaman  Kapten Czi.Delri putra bersama Babinsa  menghadiri acara Pelantikan tiga  Penjabat (Pj) Wali Nagari yaitu PJ.Wali Nagari sei.abang Medi Hendra S.pd.MA, PJ.Wali Nagari Lubuk Alung Dt.Sabardi S.H, PJ.Wali Nagari Balah hilia Budi Saputro S.pd.   dengan masa jabatan paling lama 1(satu) tahun terhitung sejak tanggal pelantikan, atau berakhir setelah dilantik Pj.Wali Nagari definitif Kamis (21/12/2023).

Kegiatan Pelantikan kali ini juga dihadiri oleh Bupati/di wakili Kadis pemberdayaan masyarakat,JS.Dt.Marajo,Camat Lubuk Alung Dion Franata ,S.S.Pt ,Danramil 05/Lubuk alung Kapten Czi.Delri putra, Kapolsek /diwakili Kanit Binmas, Kasi Trantib Kecamatan,tiga  Pj Wal Nagari yang dilantik, Kepala KUA Lubuk Alung,Ketua Bamus dan anggota,Niniak mamak,Bundo kanduang, Toga ,Tomas dan ibu PKK Nagari lubuk alung dan undangan ± 50 orang .

Pelantikan dan pengambilan sumpah tiga Pj Wali Nagari dilaksanakan guna mengisi jabatan Wali Nagari yang sudah berakhir masa jabatannya. Mereka akan mengisi jabatan Wali Nagari sementara terhitung mulai hari ini tgl.21 Desember 2023 sampai Wali Nagari yang baru definitif hasil Pilkades serentak  nanti ditetapkan.

Dalam sambutannya Bupati Padang Pariaman dalam hal ini di wakili Kadis pemberdayaan masyarakat pada intinya.Ucapan puji syukur kepada Allah SWT, terima kasih  Forkopimka Kec.Lubuk alung, atau yang mewakili hadir dalam acara pelantikan tiga  PJ Wali Nagari dalam keadaan  sehat walafiat, Sebenanrnya pelantikan OJ Wali Nagari ini tidak  sampai dilaksanakan kalau pada pelaks Pilkades, sesuai tanggal yg sudah ditetapkan pada bulan yang sudah di tentukan  Karena adanya pelaks Pilkades mendatang, maka Pelantikan ini utk mengawal dari pada pelaksanaan Pilkades/Wali Nagari  yang pelaksanaan Inshaaallah pada tahun 2025.

"Dengan demikian pembangunan yang sudah dilaksanakan pemerintah selama ini, manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top