Padang - Prajurit Korem 032/Wbr melaksanakan Doa bersama rutin setelah Sholat  Zuhur dan Sholat Jum'at bertempat di Masjid At- Taqwa, Jum'at (22/12/2023).
 
Dalam rangkaian kegiatan Doa bersama di awali dengan Sholat Jum'at  bersama Prajurit dan ASN Korem 032/Wbr di Masjid At- Taqwa.

Kabintal Korem 032/Wbr Kapten lnf Nurmansyah menyampaikan bahwa Doa bersama rutin setelah Sholat Jum'at maupun setelah Sholat Zuhur di Jajaran Korem 032/Wbr ini bertujuan untuk mewujudkan rasa Syukur kepada Tuhan YME dan memohon keselamatan, kelancaran dan kesuksesan Korem 032/Wbr mendoakan para Prajurit, khususnya Korem 032/Wbr dalam rangka melaksanakan Tugas, terkhusus Satgas Yonif 133/Yudha Sakti yang sedang melaksanakan Tugas Operasi perbatasan RI - PNG diwilayah Papua Barat Daya, Sesuai agama masing-masing (lslam, Protestan, Katolik, Hindu, Budha dan Khonghuchu).

Lebih lanjut Kabintal Korem 032/Wbr sebentar lagi akan melaksanakan perayaan Natal dan Tahun baru 2024, agar lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME karena dengan ridho dan hidayah-nya kita selalu diberi kesehatan sehingga dapat melaksanakan tugas dan pengabdian Bangsa dan Negara yang kita cintai.

Refleksi dan merenung merupakan salah satu upaya  kita bersama untuk senantiasa mendekatkan diri kepada Tuhan dan kita memohon ridho-nya semoga tahun depan senantiasa diberikan hidayah dan kekuatan dalam menjalankan Tugas, Pungkas Kapten lnf Nurmansyah.(Penrem032).

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top