Padang - Menghadapi tahun Pemilu pada  2024 mendatang, merupakan yang harus di seriusi. Termasuk Pangkalan Utama TNI AL Lantamal II Padang, Disaksikan oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL Danlantamal II Laksamana Pertama TNI Benny Febri.M.M.,M.T.r.Opsla, pada saat prajurit yang terlibat dalam latihan Pertahanan Pangkalan  oleh Pasukan Anti Huru Hura PHH menghalau para demonstran 14 /12/23.

Kegiatan latihan ini merupakan bentuk kesiap siagaan kita  TNI Angkatan Laut dalam hal ini, Lantamal II menghadapi tahun politik pada tahun 2024 mendatang. Tahun politik yang dimaksud, baik pemilihan calon legislatif, kepala daerah maupun Presiden. Danlantamal pada saat di depan awak media, menyampaikan Lantamal II selalu siap menghadapi segala bentuk ancaman terhadap Bangsa ini. Ini merupakan tugas pokok utama TNI, atau TNI AL. Danlantamal di dampingi Komandan Satuan Kapal Patroli Dansatrol Kolonel Laut (P) Afif Yuhardi Putera SE.M.M., selaku Direktur Latihan atau Dirlat, Danyonmarhanlan Mayor Marinir Denny Aprianto Putro selaku Wakil Direktur Latihan atau Wadirlat, PJU dan Kasatker meninjau pasukan PHH Lantamal II latihan. Walaupun tugas pengamanan ini merupakan tugas Polri, namun kita selalu bersiap diri jika di minta sewaktu waktu, Danlantamal mengakhiri pernyataan di depan awak media.

Dalam pelaksanaan latihan ini, ratusan personil yang terlibat terdiri dari prajurit Satrol Lantamal II Yonmarhanlan II dan 1 Unit mobil pemadam kebakaran atau Damkar Lantamal II.

Dispen Lantamal II

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top