Batang Anai - Kaotban wilayah VI Padang Bandara internasional Minangkabau ,  menggelar apel Pembukaan Posko Terpadu Natal 2023 dan  Tahun Baru 2024 (Nataru), Selasa (19/12/2023).

Kegiatan ini di hadiri oleh Kaotban Wilayah VI Padang, Capten Megi Hugi Helmiadi, Ps. Kadisops Lanud Sutan Sjahrir, Mayor Lek Bambang Brades, S.Kom, Executive General Manager Minangkabau Internasional Airport, Bapak Indrawansyah, Manager Of Airport Operation & Service Angkasara Pura II Bandara Internasional Minangkabau Bapak Imamura Ginting, Ps. Kasuburpulta Urintelud Intel Lanud Sutan Sjahrir, Letda Sus Ded Gusmedi, Ketua AOC Bandara Internasional Minangkabau, Bapak Eko Pujianto, Manager tekhnik Bandara Internasional Minangkabau Bapak Bambang, Kadin _Officer In Charge_ Bandara Internasional Internasional Bapak Mahesa, Kadin Avsec Bandara Internasional Minangkabau, Bapak Kamardi, Kadin PK Bandara Internasional Minangkabau, Bapak Avent Novari Chandra, Stasion Manager Pelita Air Service Minangkabau Internasional Airport, Bapak Bayan Ari, Stasion Manager Garuda Indonesia Minangkabau Internasional Airport Bapak Rusdi, Stasion Manager Citilink Indonesia Minangkabau Internasional Airport Bapak Rahman, Perwakilan Airnav Bandara Internasional Minangkabau, Dandim 0308/Pariaman yang di wakili Pabung Kapten Inf  Agus lesmono

Posko Terpadu akan berlangsung mulai 19 Desember 2023  hingga 4 Januari 2024.  Para petugas terpadu akan disiagakan di Posko untuk memberikan pelayanan informasi kepada penumpang serta mengantisipasi adanya lonjakan penumpang selama periode Natal dan Tahun Baru.

“Beberapa hal yang kita sampaikan yaitu kaitannya dengan bagaimana melayani penumpang, mengantisipasi lonjakan penumpang dan mengantisipasi kaitannya dengan menghadapi cuaca. Diprediksi bahwa Nataru ini curah hujan tinggi. Jadi kesiapan dari sisi keamanan, service dan beberapa hal kaitannya untuk mensukseskan Nataru berjalan lancar dan baik,” kata EGM Bandara internasional Minangkabau .

Dijelaskannya, pihaknya terus berupaya untuk meningkatkan pelayanan, termasuk selama periode Natal dan Tahun baru ini. Peningkatan pelayanan dilakukan dengan berkaca dari hasil evaluasi penyelenggaraan angkutan Natal dan Tahun baru sebelumnya.

Posko Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 Bandara internasional Minangkabau ditempatkan di dua lokasi, yaitu pertama di selasar Bandara yang menyediakan berbagai informasi termasuk petugas yang berkaitan dengan penerbangan, seperti jadwal penerbangan dan pergerakan penumpang. Satu Posko lagi ditempatkan tidak jauh dari lokasi parkir kendaraan roda dua. Di Posko ini ditempatkan petugas keamanan gabungan yang melayani hal-hal yang berkaitan dengan keamanan penumpang.  

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top