Babinsa Koramil 07/Pauh Kambar Kodim 0308/Pariaman lakukan gotong royong bersama masyarakat melanjutkan pembangunan Balai Pengajian yang bertempat di Nagari Padang Bintungan Kecamatan Nan Sabaris Kabupaten Padang Pariaman, Jum'at (08/12/23)

Sertu Devi Putra mengatakan gotong royong merupakan bentuk kebersamaan, kerukunan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dan Masyarakat desa binaan, Selain itu kata Sertu Devi Putra kegiatan tersebut merupakan bentuk nyata dari sinergitas antara Babinsa dengan warga binaan.

“Ini perlu ditingkatkan, guna memupuk rasa kebersamaan dan keakraban, sehingga terciptanya Kemanunggalan TNI bersama rakyat,” ucap nya.

Menurutnya seorang Babinsa harus siap sedia dalam setiap kegiatan masyarakat. Membantu pemerintah dalam sektor pembangunan. “Gotong royong adalah kegiatan yang bagus didalam masyarakat, kegiatan yang berat akan terasa ringan jika dikerjakan secara bersama – sama,” imbuhnya.

“Juga, manfaat dari kegiatan ini, masing - masing individu akan mengenal antara satu dengan yang lainnya, dan akan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam suatu wilayah tersebut,“ tuturnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top