Tanah Datar-sumateraline. Com (09 Desember 2023) 

Kapolres Tanah Datar AKBP Derry Indra, S.I.K Pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan pisah sambut beberapa Perwira Polisi di lingkungan Polres Tanah Datar yang bertempat di Lapangan Mapolres pada Sabtu (09/12) 
Adapun Perwira Polisi yang diserah terimakan jabatannya diantaranya, Kapolsek Lima Kaum dari Iptu Fitrianto, SH, MH kepada Iptu Elfison, SH, Kasat Lantas Polres Tanah Datar dari Iptu Hidayanda Riski, SH kepada Iptu Jamaluddin, SH, MH, Kasat Samapta Polres Tanah Datar dari Iptu Pifzen Finot, SH, MH kepada Iptu Irwan Ali, SH, Kapolsek Lintau Buo Polres Tanah Datar dari Iptu Irwan Ali, SH kepada Iptu Mon Irzal, A. Md, ST, Kapolsek Rambatan Polres Tanah Datar dari Iptu Saifuddin, SH kepada Iptu Arfinus, S. Sos, MH, Kapolsek Lintau Buo Utara Polres Tanah Datar dari Iptu Farid Fauzan, S. Kom kepada Ipda Suhasril, A. Md, SH, MH, Kabag Ren Polres Tanah Datar AKP. Kamaluddin, SH, MH

Berdasarkan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Nomor : Kep/ 450/ XI/ 2023, tanggal 24 November 2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumbar, dengan adanya ST Kapolda tersebut maka dilaksanakan kegiatan serah Terima Jabatan di Polres Tanah Datar dengan rincian:

1. Kapolsek Lima Kaum dari Iptu Fitrianto, SH, MH kepada Iptu Elfison, SH. 
2. Kasat Lantas Polres Tanah Datar dari Iptu Hidayanda Riski, SH kepada Iptu Jamaluddin, SH, MH
3. Kasat Samapta Polres Tanah Datar dari Iptu Pifzen Finot, SH, MH kepada Iptu Irwan Ali, SH
4. Kapolsek Lintau Buo Polres Tanah Datar dari Iptu Irwan Ali, SH kepada Iptu Mon Irzal, A. Md, ST. 
5. Kapolsek Rambatan Polres Tanah Datar dari Iptu Saifuddin, SH kepada Iptu Arfinus, S. Sos, MH
6. Kapolsek Lintau Buo Utara Polres Tanah Datar dari Iptu Farid Fauzan, S. Kom kepada Ipda Suhasril, A. Md, SH, MH
7. Kabag Ren Polres Tanah Datar AKP. Kamaluddin, SH, MH

Dalam arahannya, Kapolres Tanah Datar mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang sudah melaksanakan tugas bersama-sama di Polres Tanah Datar dengan baik.

“Mutasi di lingkungan Institusi Kepolisian adalah merupakan hal yang biasa dalam pengembangan karier Personil Polri,” tegasnya.

Sedangkan kepada pejabat baru, AKBP Derry Indra mengucapkan selamat datang dan agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan serta tempat tugasnya.

“Kepada pejabat baru, agar segera melakukan kegiatannya sesuai dengan fungsinya, mengingat saat ini kita akan menghadapi pengamanan Pemilu 2024,
sehingga kedepannya Polres Tanah Datar semakin Profesional dalam melaksanakan tugasnya. Perhatikan anak buah dan berikan haknya sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku,” ucap Kapolres.

Hadir dalam Sertijab tersebut, Kapolres Tanah Datar, AKBP Derry Indra,S.I.K, Waka Polres Kompol Hikma S.Kom.,M.Kom, Para Kabag, serta para Kasat dan Para Kapolsek jajaran Polres Tanah Datar(*/007n) 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top