Pariaman- Hari Juang TNI AD Tanggal 15 Desember Tahun 2023 ini dengan mengangkat Tema " BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI ".  Dandim 0308/Pariaman didampingi Pasiter dan Wadanramil 01/Prm serta anggota membagikan Santunan (Tali Asih) sebagai wujud  kepedulian Dandim 0308/Prm kepada Veteran, Warakawuri dan anak Yatim di Wilayah Kota Pariaman, Rabu (13/12/23).

Dasmawati (63 thn), Agama Islam, Suku Sikumbang adalah istri dari Alm. Serma Dasril yang meninggal pada 31 Agustus 2022 lalu karena sakit dan meninggalkan 4 Orang anak.  Andika Wardas Putra (L) 40 th, Wice Ranawati (P) 39 th, Titi Riwani (P) 37 th), Irwan Riamnara (L) 35 th.

Ibu Dasmawati ini kesehariannya sebagai Ibu Rumah Tangga (IRT) yang bertempat tinggal di Dusun Taluak Desa Taluak Kec. Pariaman Selatan Kota Pariaman.

Di sela pembagian santunan, Dandim 0308/Pariaman Letkol Inf. Dwi Widodo S.H, M.han di sambut baik oleh Warga sekitar dan berkomunikasi langsung dengan Veteran, Warakawuri dan anak Yatim.

"Santunan ini adalah berupa Sembako sebagai Wujud kepedulian Kami kepada Bapak/Ibu, Kendati bantuan yang diserahkan nilainya tidak seberapa, namun Kami berharap dapat membantu mengurangi beban yang dirasakan," ungkap Dandim.

Dari semua pihak keluarga yang mendapatkan santunan dari Dandim 0308/Prm, terlihat senang dan bersyukur karena mendapatkan bantuan dari anggota Kodim 0308/Pariaman.

"Kami semua mengucapkan Terima kasih banyak yang sebesar-besarnya kepada Pak Dandim, Semoga Bapak TNI diberikan kesehatan yang baik dan sukses serta dilindungi ALLAH SWT, Aamiin,,," ujar Dasmawati.

Kegiatan pemberian Santunan ini diberikan langsung Oleh Dandim 0308/Prm Letkol Inf. Dwi Widodo S.H, M.han didampingi Pasiter Letda Inf. Syahrul, Wadanramil 01/Paraiaman Letda Inf. Slamet Riyadi, Kadus Taluak Bpk. Azwar, Batuud Pelda Welmi Lokita, dan Anggota Staf Ter serta Anggota Koramil 01/Prm.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top