Babinsa Koramil 07/PK Koptu Ade Chandra dan babin Kamtibmas Aiptu Burnalis Polsek nansabaris, gelar komunikasi sosial (Komsos) bersama masyarakat, di Nagari Sunur, Korong kabun, Kec. Nansabaris, Kab. Padang Pariaman, Jumat (15/12/2023).

Komsos yang dilakukan kali ini bersama warga dengan membahas tentang situasi keamanan dan kemajuan untuk kampung dan juga tentang permasalahan ekonomi keluarga yang kehidupan nya menegah kebawah.

Kegiatan yang dilakukan Babinsa sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat diwilayah binaannya.

Dengan kesempatan melaksanakan Komsos, Babinsa Koptu Ade Chandra mengimbau warga bahwa untuk keamanan kampung adalah suatau tanggung jawab bersama-sama aparat dan masyarakat.

“Apabila ada hal-hal yang mungkin mengganggu keamanan, agar segera melaporkan ke aparat untuk bersama-sama diselesaikan dengan baik,”.

Tidak lupa juga Babinsa berpesan kepada warga yang apa bila ada  masarakat baru yang masuk ke nagari agar segera melapor 2 x 24 ke nagari dan babinsah beserta Babinkantibmas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top