Dalam rangka pembinaan teritorial (Binter) khususnya temu cepat lapor cepat, Babinsa Koramil 04/Sicincin Serda Mozal TS, melaksanakan kegiatan Komsos bersama dengan mitra karib sekaligus mempererat hubungan silaturahmi yang baik, bertempat di korong Tarok Nagari Kapalo Hilalang Kecamatan 2 x 11 Kayu Tanam Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (31/01/2024).

Serda Mozal TS melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Mitra karib guna untuk mempererat Hubungan antara Babinsa dan mitra karib agar lebih mudah mendapatkan informasi dan perkembangan situasi di wilayah Binaan.

Melalui kegiatan Komsos dengan Mitra Karib di wilayah binaan dapat membangun suatu kekompakan, kebersamaan serta dapat terbentuk suatu ikatan yang kuat antar TNI dan Rakyat sehingga dapat menjadi suatu kekuatan yang sangat penting dalam mendukung sistem pertahanan.

Dengan terbinanya Mitra Karib yang baik diharapkan dapat mendukung tugas pokok Babinsa kedepan, Sehingga setiap perkembangan yang ada di wilayah binaan dapat dideteksi dan dicegah sejak dini serta segera melaporkannya kepada satuan atas agar dapat diambil langkah yang cepat, tepat dan tuntas.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top