Pariaman – Babinsa Nagari TanSel Koramil 03/SS, Kodim 0308/Prm. Sertu Iral Nurja bersama perangkat Nagari melaksanakan pengukuran jalan yang akan di Rambat Beton di korong padang lua, Nagari TanSel , Kecamatan Patamuan, Kabupaten padang Pariaman, Rabu(17/01/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut : Wali Nagari, Pendamping Desa, Kasi Kesra,Wali korong,Sek Nagari tansel beserta Staf,  Satu  Orang Babinsa, Sertu Iral Nurja.

Adapun pengukuran jalan tersebut dalam rangka rambat beton terbagi tempat lokasi 9 korong di Nagari TanSel, dengan panjang 780 meter dan lebar 1,5 meter dengan menggunakan anggaran Nagari.

Program ini merupakan aspirasi masyarakat Nagari Tandikek Selatan yang disampaikan melalui musyawarah Nagari hingga di Musrenbang Nagari. Sehingga dijadikan kegiatan prioritas pembangunan Nagari.

Manfaat pembangunan jalan ini nantinya adalah sebagai sarana untuk memperlancar transportasi kendaraan Roda dua sehingga di harapkan dengan di bangunnya jalan ini nantinya bisa memperlancar dan meningkatkan akses ekonomi warga ditempat .

Wali Nagari dan Kasi Kesra Nagari tansel mengatakan sanggat berterima kasih kepada Babinsa atas pendampingan kegiatan pengukuran jalan korong padang lua dan 8 korong lain nya. Hal ini sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Danramil 03/SS Kapten Arm Azral koto, Menyampaikan bahwa kepada seluruh babinsa agar selalu hadir untuk membantu setiap kesulitan rakyat di wilayah binaan masing-masing karena TNI akan kuat,
Pungkas nya".

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top