Sungai Sariak – Babinsa Koramil 0308-03/SS. Sertu Iral Nurja  Menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala SMP Negeri 1 Patamuan, bertempat di Aula SMP Negeri 1 Patamuan, Nagari Tandikek Selatan, Kecamatan Patamuan, Kabupaten Pdg pariaman, Senin (22/01/2024).

Hadir dalam Acara Serah terima jabatan dan Kepala SMP Negeri 1 Patamuan antara lain : 
- Camat Patamuan,kepala dinas pendidikan diwakil, Danramil 03/SS diwakili Babinsa, Kapolsek Sungai Sariak yang di wakili Kanit bimas & Babinkhamtibmas, Pengawas pendidikan, Wali Nagari diwakili pak wali Korong kabun pondok duo utara, Ketua Komite, Tokoh masyarakat, Kepala SMPN 1 Patamuan lama bpk Azahari, S.Pd,  Kepala SMPN 1 Patamuan baru bpk Haryadi S.Pd, Para  mejelis Guru – guru pendidik SMPN 1 Patamuan, Dan tamu undangan lainnya

Dalam acara itu Pak kepala dinas pendidikan  mengucapkan selamat datang dan selamat menjalankan 2 bln kedepan purna tugas  pensiunan  kepada Kepala SMPN 1 Patamuan yang lama Bpk Azahari S.Pd. Dan Kepala SMPN 1 Patamuan baru Bpk Haryadi S.Pd. Semoga di tempat yang baru ini menjadikan Bpk Kepala Sekolah lebih berprestasi dalam  memimpin kedepan Sekolah ini.

Dalam sambutannya, masing- masing pejabat yang melakukan serah terima jabatan. Menggucapkan selamat datang kepada para tamu undangan serta terima kasih yang sebesar- besarnya atas kerja sama yang selama ini telah terbina dengan baik.

Sementara itu di dalam acara yang sama, Babinsa Patamuan Sertu Iral Nurja mengucapkan selamat menjalan kepada pejabat lama purna tugas serta selamat datang kepada pejabat yang baru dan berharap kepada pejabat yang lama agar tetap menjalin silaturahmi dan menjaga tali kekeluargaan walaupun jarak dan tempat yang berbeda, Punkas Babinsa.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top