Babinsa Koramil 07/pauh kambar menghadiri acara memeriakan hari gizi Nasional dan protein hewani cegahan stanting ,di halaman mesjid Raya Sunur tanggah Nagari Sunur tengah korong koto Rajo,nagari Sunur Tengah, Sabtu (27/01/2024).

Pada acara yang juga dihadir wali nagari Sunur tengah, stap ahli kab padang pariaman, kepala dinas kesehatan padang pariaman, kepala puskesmas pauh kambar , babinsa, babinkatimas, kepala korong. ibu ibu beserta anak anak nagari Sunur tengah.

Disampaikan Kepala Puskesmas Menyampaikan, Peringatan Hari Gizi Nasional ini merupakan sebuah momentum yang sangat penting dalam menggalang kepedulian, dan meningkatkan komitmen dari semua lapisan warga masyarakat, sehingga dapat mewujudkan bangsa yang sehat dan berprestasi, hal ini dapat terwujud dengan adanya gerakan perbaikan dan pemenuhan gizi yang baik

“Harapan kami Tim Kesehatan dari Puskesmas pauh kambar mampu menjadi sebuah pengingat akan pentingnya gizi bagi Ibu hamil dan juga anak – anak kita, sebagai generasi emas bangsa Indonesia ini yaitu dengan perbaikan dan pemenuhan gizi yang baik,”ucapnya.

Sementara itu Babinsa 07/pauh kambar sertu pry iryanto, mengapresiasi dan memberikan semangat memotivasi kepada warga masyarakat agar lebih peduli kepada pemenuhan gizi yang baik, sejak anak dalam kandungan hingga usia 3 tahun, hal ini untuk membantu mengembangkan pertumbuhan sel-sel otak pada anak sejak mereka bayi.

“Dengan pemenuhan gizi yang cukup bagi ibu hamil dan Balita, maka akan terwujud generasi emas yang sehat dan tangguh", tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Top